Aplikasi Foto Selfie Dapat Memberitahukan Lokasi Anda

Aplikasi Foto Selfie Dapat Memberitahukan Lokasi Anda

Aplikasi tampaknya terus dikembangkan untuk menambah fitur yang serbaguna, aplikasi ini berfungsi untuk satu tujuan tertentu seperti memberitahukan lokasi Anda pada saat Anda foto selfie.

Aplikasi ini baru bisa digunakan untuk iOS, bagi para pengguna Android harap bersabar.

Aplikasi ini menyederhanakan proses pemberitahuan. Foto selfie membuat lebih mudah untuk menginformasikan kepada orang-orang yang seharusnya tahu lokasi Anda dan Anda telah berhasil tiba di tempat tujuan.

Aplikasi ini terasa menyederhanakan proses pemberitahuan lokasi Anda. Itu membuat lebih mudah untuk menginformasikan orang-orang yang seharusnya di ketahui dari keberadaan Anda bahwa Anda telah berhasil tiba di tempat tujuan Anda. Dengan foto selfie, pemberitahuan secara otomatis dikirim ke e-mail ke semua orang yang berada di daftar. Untuk mengaktifkan pemberitahuan, hanya memilih alamat kontak, tekan kalender dan memilih pertemuan dari jadwal, maka setiap peserta akan melihat Anda telah tiba.

Para pengembang menyatakan bahwa aplikasi foto selfie ini juga cocok untuk mengetahui "keberadaan anak, kedatangan di bandara, dan memberitahu bahwa mereka telah tiba di suatu tempat serta memberitahukan lokasi Anda".

Gubuk Maya : Tempat Berbagi Ilmu

Post a Comment