Mari Meningkatkan Kecepatan Mengetik

Mari Meningkatkan Kecepatan Mengetik

Di sini Anda akan menemukan beberapa tips tentang cara untuk meningkatkan keterampilan mengetik. Keterampilan mengetik adalah bagian penting bagi siswa, mahasiswa, pekerja dan pengangguran. Setiap orang yang bekerja dengan keybord sangat penting untuk meningkatkan kecepatan mengetik.

Meningkatkan kecepatan mengetik akan sangat dihargai di tempat kerja Anda (saat ini atau masa depan). Internet menawarkan potensi untuk belajar mandiri. Itu berarti bahwa Anda memiliki kemungkinan hampir tak terbatas dalam menemukan kemampuan Anda.

Frank Edward McGurrin mengembangkan metode mengetik tanpa melihat tombol. Anda tidak perlu mengambil kursus jauh dari rumah untuk menguasai teknik mengetik. Anda dapat meningkatkan kecepatan mengetik sekarang pada PC Anda.

Untuk membantu Anda, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk meningkatkan keterampilan Anda mengetik. Anda juga akan menemukan beberapa tutor online yang dapat Anda ambil.

Posisi Jari

Mari Meningkatkan Kecepatan Mengetik

Hampir semua pusat pelatihan mengetik akan mulai mengajar dengan posisi jari, karena pelejaran ini adalah yang paling penting. Pada awal kursus Anda belajar dimana posisi tangan atau jari dan kapan menggunakannya.

Pelajaran dimulai dengan mengetik beberapa tombol (huruf dan angka) di urutan tertentu dan dengan kecepatan tertentu. Mereka mengajarkan jari-jari Anda di sekitar keyboard dengan cara yang benar.

Gubuk Maya | Tempat Berbagi Ilmu, menemukan tutorial gratis mengetik yang paling berguna karena tidak hanya menawarkan keypad dan keyboard tetapi tutorial ini menyertakan animasi yang menggambarkan proses dan membuat belajar lebih mudah dan lebih berguna. Anda juga dapat menguji pengetahuan Anda di sana dan memperkirakan hasil Anda. Anda memiliki pilihan untuk memilih antara topik teks seperti BBC News atau yang default. Layanan ini melakukan antarmuka terstruktur dengan baik yang menyederhanakan navigasi.

Ini mungkin menarik bagi Anda untuk mulai belajar dengan permainan lucu di mana Anda juga dapat berlatih dalam mengetik.

Lokasi Tombol

Mari Meningkatkan Kecepatan Mengetik

Setelah jari-jari Anda mempertahankan posisi, hal berikutnya adalah di mana setiap bagian keyboard yang ditempatkan. Sekarang Anda harus mencoba mengetik teks dengan menekan tombol tanpa harus melihat. Ya, itu mungkin tampak sulit, karena baru mulai. Dalam beberapa menit itu menjadi menghibur dan menarik dengan meningkatnya kecepatan.

Gubuk Maya | Tempat Berbagi Ilmu menemukan banyak layanan online dan di sini adalah salah satu dari mereka yang menawarkan keterampilan pelatihan ini. Fitur terbaik adalah memilih tingkatan. Ini menunjukkan program yang berbeda untuk setiap orang, ada seorang pemula atau pengetik canggih. Bagian 'Masalah Tombol Anda’ akan membantu Anda mengidentifikasi kelemahan Anda dan meningkatkan keterampilan mengetik sesuai dengan koreksi mereka.

Meningkatkan Kecepatan

Setelah Anda mengetahui bagaimana menemukan tobol dengan jari yang benar tanpa melihat, sekarang adalah waktunya untuk meningkatkan kecepatan. Praktek sehari-hari adalah cara yang paling efektif dan terbukti dapat menjadi pengetik cepat.

Touch Typing


Mari Meningkatkan Kecepatan Mengetik

Touch typing berarti memori otot. Ini tahap tertinggi belajar. Cobalah beberapa layanan seperti www.typeonline.co.uk, yang membantu Anda mempelajari teknik ini dan ingin mengatakan bahwa itu agak menarik untuk mengungkapkan keterampilan baru aktivitas tangan. Jika Anda tertarik, cobalah tutorial ini, dan membuka cakrawala baru.

Layanan ini akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang Touch typing dan mencari tahu simulator yang akan membawa Anda mengetik dengan tepat.

Jadi, saran kami adalah jangan takut untuk memulai. Jika Anda telah memutuskan untuk belajar mengetik tanpa bantuan eksternal, dan tidak tahu harus mulai dari mana untuk mengetik, kami merekomendasikan untuk tidak menghindari tutorial yang dikembangkan untuk tujuan ini.

Jangan takut salah. Pertama-tama, bayangkan waktu yang bisa Anda pakai dari komputer Anda jika Anda belajar untuk mengetik dan menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Bersedia selalu belajar dari kesalahan, cobalah untuk membiasakan rajin belajar dan tidak bosan ketika terjadi kesalahan.

Memilih teknik yang tepat akan memberikan pembelajaran yang lebih mudah dan lebih nyaman ketika Anda ingin meningkatkan kecepatan mengetik. Tidak ada yang bisa menjamin hasil semalam, namun teruslah belajar yang baik lagi dan lagi.

Gubuk Maya | Tempat Berbagi Ilmu


Post a Comment