5 Aplikasi Powerfull Buat Anda "Pencandu" Selfie

5 Aplikasi Powerfull Buat Anda "Pencandu" Selfie

Foto narsisis atau selfie adalah jenis foto potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera digital atau telepon kamera. Objek foto ini biasanya hanya si fotografer atau beberapa orang yang bisa dijangkau oleh fokus kamera. Dalam mengambil foto telah merumuskan kembali bagaimana kita menangkap pengalaman unik setiap hari. Keluhan yang didapat dalam melakukan foto selfie adalah bahwa sebagian besar dari foto kabur atau diambil di sudut yang aneh. Untungnya, baik pengembang aplikasi Android dan iOS telah mengakui pentingnya itu dan sekarang menawarkan lebih banyak solusi untuk mempercantik foto Anda. Mana yang terbaik? Silahkan teruskan membaca artikel ini.

Candy Camera

5 Aplikasi Powerfull Buat Anda "Pencandu" Selfie

Candy Camera merupakan salah satu aplikasi editing foto yang manakjubkan dan mengarah ke seni selfie. Aplikasi ini hadir sebagai freeware dan menampilkan antarmuka yang sederhana. Di samping opsi pengeditan standar seperti kecerahan, cropping, atau berputar, Anda dapat menerapkan puluhan filter namun alami secara real time, berarti Anda mendapatkan hasil bahkan sebelum Anda mengambil gambar. Populer efek fokus Lomo dan keluar juga sangat nyaman di app, sementara (tolong, jangan berlebihan dengan kemampuannya) pelangsing dan make-up, fungsi ini akan membuat Anda terlihat luar biasa dan dan dipastikan mantan Anda sangat cemburu.

Snapchat

Aplikasi ini dapat mengambil segala jenis video dan foto, termasuk selfie. Produk ini pada dasarnya merupakan aplikasi gabungan antara fotografi dan SMS atau MMS. Aplikasi ini dapat mengambil foto seseorang secara candid atau diam-diam dan dikirimkan ke orang lain layaknya MMS atau EMS. Uniknya, SnapChat memiliki fitur batasan waktu untuk bisa melihat sebuah foto atau gambar pribadi.
Sebagai contoh begini, foto yang dikirimkan diatur agar hanya bisa dilihat selama 10 detik. Maka setelah dilihat selama batasan waktu tersebut, foto akan terhapus secara otomatis

Perfect365

5 Aplikasi Powerfull Buat Anda "Pencandu" Selfie

Aplikasi yang populer ini memang sangat direkomendasikan untuk diunduh. Aplikasi ini menempatkan lebih dari 20 alat di ujung jari Anda untuk meningkatkan foto Anda dengan make up digital, gaya rambut baru, mata berubah warna, dan hal-hal lainnya. Dengan Perfect365 Anda dapat mengusir noda dari wajah atau  kantong di bawah mata: apa pun yang Anda butuhkan untuk mencapai tampilan yang diinginkan. Lebih dari itu, aplikasi ini menggunakan teknologi face detection Arcsoft untuk memastikan tampilan baru Anda tidak akan dirusak atau sembarangan diterapkan.

Buat yang pengin mencoba mengedit foto tapi nggak mau ribet, aplikasi ini pasti akan sangat cocok. Sesuai dengan namanya perfect365, aplikasi ini juga memang sangat perfect untuk digunakan

FaceTune

5 Aplikasi Powerfull Buat Anda "Pencandu" Selfie

Hampir sama dengan Photoshop, FaceTune memiliki koleksi fitur editing yang dapat memaksimalkan gambar yang Anda miliki, seperti misalnya menghaluskan warna kulit, memutihkan gigi, fokus pada background, menghapus red eye, dan perbaikan elemen-elemen lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memuat pilihan Filters untuk mengganti temperatur keseluruhan dan menyematkan satu atau lebih efek Lightning seperti misalnya Lighter, Darker, S-Curve, Warm, dan Cooler, serta ditambah bervariasi Frame dan efek Lens seperti misalnya Holga, Diana, Lensbaby, Fish Eye, dan Distorted. 

Sebagai catatan, aplikasi ini tidak memiliki fitur perbaikan contrast yang langsung disematkan pada gambar. Memang, bagi Anda pengguna Photoshop, Anda akan menemukan jika fitur editing pada FaceTune tidak selengkap Photoshop, namun sebagai sebuah aplikasi edit foto dalam ponsel, FaceTune memiliki kinerja yang powerfull dan cukup memuaskan bagi Anda yang memiliki hobi editing foto

CAMME

5 Aplikasi Powerfull Buat Anda "Pencandu" Selfie

'Kontrol ada di Tangan Anda!' adalah motto CAMME, aplikasi yang mengklaim untuk merevolusi cara kita mengambil selfies. Mulai sekarang Anda tidak perlu bergantung pada orang lain, dengan tangan membentang Anda biasa mengambil foto selfie: CAMME, memanfaatkan gerakan tangan akan memungkinkan Anda untuk mengambil foto dari jarak jauh (2-16 kaki) tanpa menyentuh ponsel Anda. Hanya membuat kepalan tangan atau mengangkat tangan Anda dan aplikasi akan menerapkan tindakan-tindakan untuk memicu tembakan.

CamMe merupakan sebuah aplikasi yang cocok buat Anda yang lagi “demam selfie”. Dengan menggunakan CamMe kamu bisa melakukan selfie tanpa harus menyentuh perangkat iOS mu dan tentunya tidak menggunakan alat bantu. Hanya dengan sensor gerakan tangan, CamMe sudah bisa mengambil fotomu.


Gubuk Maya | Tempat Berbagi Ilmu

Post a Comment