Microsoft Memberikan “Teknologi Preview“ Windows 9 Akhir September

Microsoft bertujuan akan memberikan "Teknologi Preview" dari sistem operasi Windows 9 pada akhir September atau awal Oktober yang disebut dengan versi “Threshold”. Sistem Operasi Windows 9 sendiri akan datang ke publik pada musim semi 2015.
Microsoft Memberikan “Teknologi Preview “Windows 9 Akhir September
[Image: http://articles.informer.com]

Kalau dilihat dari pengguna Windows terdahulu, banyak yang kecewa dengan Windows Vista dan Windows 8, mereka mempunyai alasan tersendiri untuk itu. Dengan hadirnya “Teknologi Preview” versi Threshold” akan memberikan harapan bagi para penggemar Windows, dan mereka berharap dengan kehadiran Windows yang baru ini akan lebih baik dan akan menghilangkan ide-ide yang gagal di Windows 8.

Threshold adalah versi utama yang akan dirilis sebelum dinobatkan menjadi "Windows 9" yang diperkirakan akan hadir pada bulan Mei 2015. Threshold diharapkan dapat menyertakan sejumlah fitur baru  termasuk optimalisasi terhadap pengguna yang tak memiliki perangkat dengan layar sentuh. (Baca: Oracle Luncurkan Pemasaran Cloud)
Beberapa fitur baru itu antara lain, Start Menu, aplikasi bergaya Metro-Style yang dapat berjalan di Desktop, virtual desktop, dan penghilangan Charm bar. Menariknya Microsoft dikabarkan akan mengintegrasikan Cortana ke Windows 9.

Post a Comment