Gara-gara Ice Bucket Challenge Seorang Remaja Meninggal Dunia

Jika Anda online selama beberapa minggu terakhir, Anda pasti sudah melihat video tentang tantangan “ice Bucket”. Di dalam video tersebut, Anda akan menyaksikan orang membuang air es pada diri mereka sendiri. Tantangan ini sangat populer dikalangan selebriti dan orang-orang top dunia seperti Chris Martin, George W. Bush, Victoria Beckham, Bill Gates, Mark Zuckerberg dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa cari di youtube video tantangan “ice Bucket”.
Ice Bucket Challenge
[Image: huffingtonpost]

Semua video mereka unik, ada yang membuang air pada diri sendiri dan ada juga yang dibuang ke orang lain. Sebagian besar mereka mengikuti format yang sama dan sama sekali tidak berbahaya. Namun, untuk mencoba melakukan sesuatu yang unik dan kreatif untuk tantangan ice bucket, setidaknya ada seorang pemuda telah kehilangan nyawanya. 

Adalah Cameron Lancaster, seorang pemuda berumur 18 tahun dari Skotlandia, meninggal di minggu ini akibat tenggelam di sebuah penggalian ketika mencoba untuk menyelesaikan tantangan Ice Bucket. Secara detail berita menyedihkan ini belum diketahui penyebabnya, namun diyakini dia melompat dari tebing ke penggalian dan akhirnya tenggelam.


Menyenangkan untuk memikirkan cara-cara yang menarik dan kreatif untuk melakukan tantangan Ice Bucket, bagi yang mau mencoba tantangan ini harap menjaga keselamatan Anda pribadi, serta keselamatan orang lain.


Sumber : Yahoo

Post a Comment