Software Antivirus Terbaik Android 2014

Jika Anda tidak menjalankan semacam aplikasi anti-malware di smartphone atau tablet Android Anda, maka Anda akan berada pada resiko terinfeksi dari aplikasi yang rusak (corrupted apps) dan jenis lain dari malware. (Baca: Mungkinkah Malware PC Bisa Menular Lewat Udara...?)

Kabar baiknya adalah bahwa Anda memiliki pilihan yang banyak. Aplikasi antivirus mobile terbaik tidak hanya menawarkan top-notch deteksi malware dan pencegahan, tetapi juga berbagai privasi dan fitur anti-pencurian, seperti kemampuan untuk membuat cadangan kontak dan data lainnya, melacak ponsel atau tablet menggunakan GPS internal Chip, atau bahkan snap gambar seorang pencuri ponsel dengan perangkat kamera.
Kebanyakan aplikasi keamanan mobile memiliki kedua versi yaitu gratis dan berbayar, tetapi tidak semua produk antivirus freemium diciptakan sama. Dari hasil pengamatan yang dilakukan oleh (Jill Scharr: www.tomsguide.com) telah mengumpulkan aplikasi dari nama-nama vendor terbesar dalam perlindungan antivirus mobile, seperti Avast, Kaspersky, Lookout, McAfee dan Norton - dan dari aplikasi mereka diberi nilai sesuai dengan konfigurasi, antarmuka, kegunaan, fitur tambahan dan, tentu saja, anti-malware mereka.

Untuk mengukur perlindungan keamanan, kami (Jill Scharr : www.tomsguide.com) menggunakan data dari AV-Test, yang tingkat aplikasi keamanan paling utama berdasarkan kemampuan mereka untuk mendeteksi zero-day malware dan ancaman baru lainnya. Mereka juga menggunakan Galaxy S4 dengan virus tes EICAR untuk menguji deteksi anti-malware setiap app. Last but not least, kami menggunakan Geekbench 3 app untuk mengukur dampak ini aplikasi keamanan terhadap kinerja secara keseluruhan. 

Gubuk Maya: Tempat Berbagi Ilmu

App Android antivirus di atas akan diulas pada postingan berikutnya.... 

Sumber: http://www.tomsguide.com

Post a Comment