Bisakah Anda Hidup Tanpa Smartphone Anda? Mungkin Tidak

Pernahkan Anda membayangkan kehidupan sebelumnya, ketika smartphone belum datang mendominasi kehidupan seseorang? Ketika saya sedang duduk saya berpikir, tidak banyak orang yang saya kenal yang tidak memiliki smartphone. Saya masih ingat ketika iPhone pertama dirilis dan tidak bisa percaya betapa banyak yang telah berubah dalam beberapa tahun sejak itu. Tapi betapa pentingnya ponsel kita dalam hidup kita?   Nah, jika survei dari Bank of America menanyakan sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu, mereka mengatakan cukup penting - sebagian orang akan mengatakan smartphone adalah hal yang paling penting dalam hidup kita - dan itu sedikit menakutkan.

Survei yang disebutkan di atas oleh Bank of America mengungkapkan bahwa 47% pengguna smartphone AS mengatakan mereka tidak bisa pergi hari tanpa ponsel kesayangan mereka. Wow. Padahal ada dunia fisik diluar salah satu digital anda. Kenyataanya bahwa statistik tertentu mungkin tidak menjadi yang paling jitu, meskipun yang disurvei di kalangan orang-orang muda.
Bisakah Anda Hidup Tanpa Smartphone Anda?
[Image: dhakatribune]

Apakah Anda kecanduan Smartphone Anda?

Gubuk Maya: Tempat Berbagi Ilmu


Ketika survei meminta mereka yang berusia 18-24, seberapa pentingnya ponsel bagi mereka, mereka mengatakan bahwa mereka lebih penting daripada sikat gigi dan deodoran mereka. Ini serius. Ketika teknologi menjadi lebih penting daripada kesehatan kita sendiri, sepertinya ini akan menjadi masalah terutama ketika hasil ini berasal dari orang-orang muda yang disurvei. Hal ini membuat orang bertanya-tanya apa hasilnya akan berada dalam 10 tahun. Mungkin akan ada sikat gigi dan deodoran app dikemudian hari, siapa yang tahu?.

Sumber:  http://news.filehippo.com

2 komentar

smartphone memang sudah bikin orang2 ketagihan, bahkan sampai ke anak anak juga udah ikut, gak tau lah gmna 10 tahun kedepan hehe, nice posting gan

Reply

begitulah teknologi dibuat untuk memanjakan penggunanya sehingga membuat ketagihan...hehehe....
makasih gan uda mampir....

Reply

Post a Comment