Oracle Luncurkan Pemasaran Cloud


Oracle baru saja mengumumkan peluncuran Oracle Pemasaran Cloud. Ini adalah platform yang menggabungkan teknologi dari sejumlah akuisisi perusahaan lain, termasuk BlueKai, Kompendium, Eloqua dan Responsys.

Pemasaran Cloud akan mencakup spektrum yang luas dari kemampuan yang berbeda. Hal ini akan memungkinkan pelanggan untuk menjalankan promisi pemasaran di web, sosial, mobile, dan platform email. Para pelanggan juga dapat mengelola data yang berhubungan dengan promisi tersebut. Platform ini juga terintegrasi dengan Oracle yang ada Sosial Cloud dan memiliki alat untuk pemasaran konten juga.
[image:http://news.filehippo.com]

Pengumuman yang dilakuakn oleh Oracle terdengar akan banyak membawa kemampuan. Dalam siaran pers mengenai hal ini, Oracle menekankan tiga poin penjualan; kesederhanaan, kesiapan untuk digunakan perusahaan, dan "sentralitas pelanggan."

Mengenai poin terakhir, perusahaan telah mengatakan, Marketing Cloud akan "menyediakan pemasaran dengan solusi untuk menyatukan data pelanggan yang paling canggih dan mudah digunakan berbasis cloud, melibatkan khalayak banyak yang dimiliki oleh pelanggan dan memperoleh media, serta dapat menganalisis kinerja." Oracle juga mengatakan bahwa pelanggan awal telah melihat peningkatan dan ini didukung oleh laporan lainnya.

Menurut TechCrunch, Senior Vice President Reggie Bradford mengatakan perusahaan juga akan "benar-benar agresif untuk mengendalikan jalur migrasi" dari sistem konvensional ke berbagai aplikasi cloud Oracle. Hal ini akan dicapai melalui 2 Program Cloud baru, yang menawarkan pelanggan dukungan keuangan untuk transisi . Oracle meluncurkan produk baru di sebuah acara di New York.

Sumber: http://techcrunch.com

Post a Comment