Ion Wireless Cahaya Pintar

Pencahayaan cerdas menjadi lebih populer di pasar saat ini, dengan banyak perusahaan yang berbeda memamerkan produk mereka. Salah satu perusahaan tersebut adalah Lava, yang telah menghasilkan jenis cahaya pintar yang berbeda bernama Ion. (Saat ini di prototipe siap produksi). Perusahaan ini mencari $ 20.000 dari komunitas Kickstarter. Lampu pintar digambarkan sebagai versi digital dari tahun 1960-an lampu lava klasik. Mungkin produk ini benar-benar akan datang ke pasar, seperti lampu Lava klasik.
Ion Wireless Cahaya Pintar
Ion ingin memperbarui lampu lava untuk generasi saat ini. Lampu suasana digital ini dapat dikontrol dan memiliki fitur keren seperti bereaksi terhadap lingkungannya. The ION terdiri dari Bluetooth 4.0 konektivitas, sebuah bank dari 40 LED tri - warna, mikrofon, prosesor audio dan sensor sentuh kapasitif.

Pengguna hanya dapat menekan lampu untuk menghasilkan warna yang berbeda, pengguna bisa memilih  berbagai jenis cahaya yang disebut ‘mood’. Lampu akan mengirimkanl 15 'suasana hati' yang berbeda di luar kotak, tapi Lava telah mengatakan bahwa mereka ingin mencoba untuk terus menambah dan mengembangkan Ion.

Aplikasi yang kompatibel juga memungkinkan pemilik Ion mengatur kecerahan dan kecepatan menampilkan suasana hati, sehingga Anda dapat mengubah suasana sesuai dengan perasaan Anda.

Salah satu fitur yang menonjol dari ION disebut modus Rave. Ini memanfaatkan kemampuan pengolahan audio lampu. Ini berarti bahwa mendengarkan musik yang sedang dimainkan dan menghasilkan real-time pertunjukan cahaya yang sinkron dengan musik. Berbagai jenis musik yang menghasilkan efek yang berbeda. Frekuensi rendah menghasilkan merah, mid range akan menghasilkan hijau, dan rentang tinggi menghasilkan biru. Menggunakan aplikasi, Anda benar-benar dapat menyesuaikan penekanan dari masing-masing warna yang Anda inginkan.

[Image via markmywordssite]



Post a Comment