Gedung Putih Ingin Bangun Pencakar Langit Kayu

Orang-orang di Gedung Putih selalu memiliki banyak ide. Sementara politisi mungkin sangat banyak tidak menyepakatinya, itu bukan karena ide-ide mereka kurang bagus - itu karena semua orang berpikir ide mereka sendiri lebih baik. Beberapa ide-ide yang keluar dari Washington tampak baik dari awal, sementara untuk mendapatkan dukungan perlu perjuangan dan waktu yang panjang. Salah satu ide terbaru Washington mungkin jatuh ke dalam kategori yang terakhir.

Departemen Pertanian ingin fokus untuk membangun gedung pencakar langit dari kayu. Luangkan waktu sejenak untuk memastikan Anda membaca kalimat yang tepat. Ya, Gedung Putih memang ingin menghabiskan uang meneliti dan memanfaatkan gedung pencakar langit yang dibuat hampir sepenuhnya dari kayu. Pertanyaan besar adalah mengapa?.


[Image via newsmoves]

Jika ide sebuah pencakar langit kayu tampaknya sedikit kuno untuk Anda, tapi itulah kenyataannya. Kuno bukan berarti tidak bisa diwujudkan, itu terbukti dari apa yang dilakukan Departemen Pertanian. Mereka telah membuat sebuah kontes $ 1 juta dan insentif untuk mendapatkan arsitek demi mencari tahu bagaimana membuat pencakar langit kayu. 

Terlintas dipikiran, bahwa kayu tidak akan menjadi bahan terbaik untuk membuat pencakar langit. Mungkin asumsi itu wajar. Ternyata kalau kita datang kebangunan kayu asumsi itu tidak benar. Kayu alami dapat dibuat sedikit lebih kuat dengan cara dipres dibaprik kayu.

Jika Anda bertanya-tanya apakah ini pernah dicoba sebelumnya. Saat ini sebuah bangunan apartemen 9 tingkat di London dibuat  dari jenis kayu.

Saya bukan seorang arsitek, jadi saya melihat ini adalah sesuatu yang baru. Dan bagaimana menurut Anda?

Post a Comment